Jumat, 07 Januari 2011

My Allah SWT

I Love My Allah


Yaa Allah, aku sering menyebut nama-Mu
Tapi aku tidak menjalankan perinta-Mu
Ketika Menderita aku baru menghampiri-MU
aku sibuk sendiri dengan semua pikiranku
tanpa mengingat-Mu yaa Allah..
Aku hanya hamba-Mu yang selalu berbuat salah..
Dan aku selalu menyadarinya, tapiiiiii........
tak ada  sedikitpun niat ku memohon ampun pada-Mu

yaa Allah, yaa Tuhanku..
aku selalu mengaki-Mu sebagai Tuhanku
tapi aku tak pantas menjadi hamba-Mu
aku berpasrah, aku tersadar akan semua doasaku
hati ini bagai kotoran yang tak berwangi,
tak berpenghuni.......
aku ingin hati ini penuh dengan perintah-Mu yaa Allah
beri aku petunjukmu yaa Allah..
sadarkan hamba dari keterpurukan agama

Aku mencintai-Mu yaa Allah










Tidak ada komentar:

Posting Komentar