Jumat, 07 Januari 2011

My Life (^.^!!)

hidupku.. hidupku hanya untuk mencintai apa yang aku punya..
aku punya segalanya, keluarga yang menyayangiku penuh kasih sayang.
sahabat yang selalu menyayangiku dengan senyuman.
dan tentunya kekasih yang aku miliki saat ini,
kekasih yang selalu memberikan aku kebahagiaan dan rasa gundah.
Dalam hidup ini aku berusaha menjadi yang terbaik untuk mereka.
walaupun terlihat sungguh mengecewakan, tetapi rasa sayang ini tak pernah habis untuk mereka.
mereka yang selalu mengerti keadaan hidupku.
Setiap manusia hidup tanpa kesempurnaan, tanpa kebahagiaan yang penuh dan tanpa.....??
tanpa apa?? itu yang tidak pernah aku tahu, apakah tanpa airmata??..
airmata akan selalu hadir setiap hati merasakan kepedihan,
kepedihan akan kehidupan yang merana,
kehidupan yang sempit, yang sempit akan kebahagiaan..
tapi yang ku tahu saat ini, hidupku cukup untuk membuat aku
TERSENYUM dan MENANGIS !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar