Minggu, 28 Agustus 2011

W E W !!

yaowoh udah lama bangett gak buka ini blog, lupaaaaaaa bookkkk !! ajehgileh ni blog kisah tentang allan smua, yg sekarang udah gak gue sayang sm sekali, ampundeh segitu cintanya yaa dlu gue sm allan..

and now skrg allan udah bahagia sama hidup nya dan cewe jodohan ituh, smoga kamu bahagia terus yaa lan :)

daaaaaannn sini gue yang paling bahagia, krna selepas allan pergi dr hidup gue, gue nemuin yang ternyata lebih bisa buat gue tersenyum dibanding allan, thank to MY .. i love to be with you sayang, i hope i can always beside you :*

percaya deh srkg klo dibalik smua cobaan pasti ada hikmahnya, dan ternyata bener kalo kita kehilangan orang yang kita syang Allah bakalan ganti sama yang lebih baik dari sebelumnya,
masalalu gak perlu kita buang tapi cukup disimpen, seenggaknya masalalu ituh pernah berharga buat hidup kita,

LOVE YURDAN :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar