Minggu, 27 Maret 2011

without you

sebulan tanpa status dengan dirinya
aku masih saja seperti kemarin, yg lemah tanpanya..
aku tersiksa sendiri dengan perasaan ku sendiriii,
aku lemah, aku merindukannya,,
kalo aku bisa nangis setiap detik mungkin aku menangis tiada henti,
aku relakan saat kepergianmu,
tak sanggup aku melepaskan semuaaa..

yaa alloh kenapa sih harus pisah dengan cara kaya gini,
ya alloh yakin kan aku kalau dia memang bukan untukku,
beri semua pertanda kalau aku akan mendapatkan yang terbaik,
walaupun itu bukan dia aku lemah karena aku yang tak bisa berjalan sendiri tanpanya
kenapa aku slalu merasa begitu lemah bila dihadapkan dengan rasa ini :(

allan aku pengen kamu tau kalo aku bener2 sulit banget buat ngelupain semuanya,
kenapa semua begitu indah di mata aku padahal banyak rasa sakit yang kamu kasih ke aku
aku cape kalo aku harus terus sayang sama kamu,
karena semua rasa sayang aku akan menjadi terasapercuma terus ...
kau buat hidupku tak berarti tanpa kau ..
aku sungguh menginginkan kamu kembali kepada akuu..
aku boseeeeennn kalo aku harus hidup tanpa kamu

kenapa kamu bukan buat aku lagii,
aku pengen kamu buat aku lagii, yaolohhh rasa ini cukup udah buat aku tersiksa..
aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar