Minggu, 27 Februari 2011

26 februari 2011

FINISH

26 februari 2011, tanggal dimana saya harus melepaskannya untuk kebaikan semuanya, 
rasa sayang saya yang memaksa saya melepaskannya, saya yakin tidak ada wanita yang mampu bertahan ditengah-tengah masalah ituh, alasan yang membuat saya tegar ituh rasa sayang saya terhadap keluarga saya yang lebih besar. begitupun dengan dia, disini saya hanya sebagai wanita penghalang di tengah-tengah keluarganya yang tak menginginkan saya, saya berusaha bersabar untuk semua itu, tapi ternyata kesabaran saya percuma, saat dia mulai menyerah dengan keadaan dan saya pun hanya dapat mengikuti nya, saya pun ikut menyerah..

buat kamu syang aku yg duluu::
Tuhan sayang sama kita Yank, mknya skrg kita dipisahin untuk sementara, yaa mungkin untuk selamanya jugaa, aku penuhin mau kamu untuk gak lupain kamu, tapi aku pengen kamu penuhin mau aku, untuk pergi dari hidup aku, karna kalau kamu terus muncul di hari-hari aku yang ada aku hanya merasa sakit, dengan kehidupanmu dan keluargamu.. aku pergi karna aku menyayangimu, aku melepaskanmu karna aku ingin melihatmu bahagia walaupun aku tau kebahagiaanmu terpaksa semata-mata untuk keluargamu..

Yaa skrg saya berdiri tanpanya, mencoba menghapus semuanya, semua apapun yang bersangkutan dengannya, sekali saya berfikir, kenapa disaat saya benar-benar tulus menyayangi seseorang disaat itu pula saya harus benar-benar merelakannya..
dia pergi bukan karna keinginannya, dan aku mengalah untuk keluarganya, karna KELUARGAnya, SMANGAT HIDUPnya,

KUTIPAN LAGU BUAT KAMU::
kepergian diriku itu bukan keinginanku, terima saja dengan pilihan yang lain dari orang tuamu,
jangan bersedih dengan keadaan ini, jika kau ingin menangis aku juga ikut menangis,
terima saja semua ini ku lakukan untuk kebaikanmu,
ohh my god aku sangat menyayanginya (*<*)

ku akan pergi menjauh karena kita memang BERBEDA,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar