Minggu, 06 Februari 2011

GALAU teruss .........

hahahha udah kaya bocah esempeh sih tiap hari apalagi malem kerjaannya ber-GALAU GALAUan, isengg ajah sih maen galau galauan tp sesungguhnya sih beneran galaaaaaaaaaaaauuu saya...
mungkin cintaa yang bikin saya galau, apalagi wanita sangat wajar kalau galau..
nih dia penyebab GALAU ::
- gak punya pacar
- masih sayang sama mantan racap
- punya pacar tapi pacar cuek
- atau karna rasa sayang dan rasa takut kehilangannya terlalu besaaarrr,,
yaa contoh ajah saya, saya galau karena masalah pacar, pacar yg cuek dan rasa sayang yg teramat besarr, pengen rasanya ngusir ituh rasa cuma terasaa hampa kalau rasa ituh gak ada, hhee,
wanita juga pandai menangis, dikit dikit nangis, ada masalah dikit bisanya cuma nangis..
saya seperti ituh soalnya, menangis bisa menjadi sebuah hobi bagi wanita..


" wanita ituh mudah menangis dikala mereka memang tak kuat menahan rasa pedih, dan Mudah tertawa dikala mereka merasakan kebahagiaan yg sempurna"

" kegalauan wanita sering menjadi kebahagian kaum pria yang merasa menang akan perasaannya, menang karena dapat membuat wanita menggalaukan dirinyaaa .."


itu hanyalah sebagian pemikiran saya atas kegalauan yang saya alami, galau tak jauh dengan kata MENANGIS, kenapa wanita begitu lemah ketika dihadapkan dengan SATU RASA, rasa cinta yang berbuntut sakit hati meskipun kadang berbuntut kebahagiaan..
banyak yang mengeluh galau kemudian menangis, galau karena di slingkuhin pacarnya.. atau galau karena melihat orang lain bisa bahagia dan diri sendiri tidak..
lagi-lagi saya juga merasakan itu.. bahkan ada yang menganggap kalau TUHAN ituh jahat karena tidak pernah membuatnya bahagia sedikit pun, mungkin TUHAN belum percaya kalau dia bisa menjaga kebahagiaan itu yaaaaa lebih tepatnya sih menderita dulu nanti kalau udah waktunya kebahagiaan ituh pasti datang .. Amien yaa Allah..

" Tuhan pasti adil, dibalik penderitaan yang menusuk jiwa pasti akan ada kebahagiaan yang mencerahkan hati"

galau galau terus setiap malam, saya merasa sangat bosan dengan rasa ituh, tapi rasa ituh datang sendiri tanpa saya minta..saya juga bosan setiap teman saya menanyakan "GALAU TERUS LU TIAP HARI,?? LEBAY BANGET" bosen sih dengar kata-kata ituh, yaa tapii saya hanya bisa pasrah jikalau kegalauan ituh menghampiri saya,,
jadiii..
buat wanita-wanita yang terlalu sering GALAU, nikmatilah kegalauan ituh selagii bisaaa, karena jika nanti KEBAHAGIAN sudah siap-siap menghampiri kita, kita tidak akan terkena PENYAKIT GALAU lagi dan NO TEARS, senyum terus pasti nyaaa, AMIEN AMIEN yaa robbal alaminnnnnnn :))
*keep smile wanita*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar