Sabtu, 05 Februari 2011

sakit hati namun bertahan

* C U R C O L dikit  :*
menurut saya semua orang berhak menentukan pilihan, entah ituh pilihan baik ataupun buruk.. dalam cinta pun kita berhak menentukan pilihan, bertahan atau meninggalkannya..
saya hanya ingin berbagi cerita "tentang perasaan" tentunya perasaan hati saya saat ini, rasa sakit yang amat mendalam, saya sendiri tak tahu apah yang membuat saya bertahan sampai sekarang setelah semua yang saya dapat hanya rasa sakit.. BERSABAR itu yang saya tanam dalam dalam dihati saya, semoga DIA bisa memahami arti KESABARAN saya selama ini..
tapi tak sedikit juga KEBAHAGIAAN yang saya dapat darinya, sesaat dengannya seperti ingin selamanya..
saya BODOH .. yaa memang saya bodoh karena terlalu berharap padanya..

dan ketika saya harus melepaskannya untuk kemauan orang tua nya ituh yang sebenarnya menjadi finally dari rasa sakit saya selama ini, namun lagi lagi saya merasa bodoh karena terus mempertahankannya.. kemauan keluarga nya untuk dia tidak bersama saya membuat saya merasa begitu rendah, apa yang salah sama diri saya? mereka bertemu saya pun tidak pernah, lalu kenapa saya begitu tidak dianggap ?

dia mencintai keluarga nya sebagaimana saya mencintai keluarga saya terutama orang tua saya, saya tidak ingin dia menentang orang tua nya tapii saya pun tidak bisa mengikhlaskan dia pergi dari hidup saya..

pilihan orang tua tidak selalu baik untuk anaknya, namun orang tua selalu ingin anaknya mendapatkan yang terbaik..
saya hanya memikirkan bagaimana dengan dia sekarang? disaat dia harus memilih SAYA atau PILIHAN ORANG TUA NYA??

TUHAN, saya harus bagaimana, ituh pertanyaan saya setiap hari.. dan jujur saya BOSAN harus selalu bertanya seperti itu..
berbulan-bulan saya bersabar menghadapi sikap dia yang tanpa dia sadari telah menyakiti saya. dan saya tidak ingin semua kesabaran saya menjadi percuma karena tentangan orang tua nya,,

saya merasa lebih bodoh kalau saja saya membiarkan kesabaran saya selama ini menjadi PERCUMA..
dan saya hanya bisa berdoa untuk semua yang terbaik,
saya ingin tersenyum lepas lagi bersamanya seperti kemarin..
tapii saya lebih menginginkan melihatnya TERTAWA LEPAS lagi entah itu bersama saya atau bukan..

doaku :: semoga semua ada jalan terbaiknya, serahkan semua padamu yaa Allah ..

*Kisah Nyata dari seseorang* hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar