Sabtu, 19 Februari 2011

wanita wanita bersedih

malam ini banyak wanita bersedih, yaa bersedih karna cinta .. macam macam yaa,, harus apah harus gmn, terus gimana nanti, ituh pertnyaan kami wanita2 yg bersedih malam inii..

malam ini entah kenapa saya merasa merindukannya,
saya kangen pacar saya FACHRUL HARLAN,
smua terasa cepat, cepat menghilang dari kehidupankuu..
aku percaya dia disana tidak sama sekali memikirkan ku,

aku menangis untuknya tapi dia tidak pernah peduli,
yang dia pikirkan hanya, bagaimana dia jalani hidup tanpa memikirkan masalah ituh..
yang harus nya masalah ituh diselesaikan..

aku bersedih untuknya,
untuknya yang tertawa karena kebahagiaan yang dia dapat,
tentunya bukan dari aku..

"TUHAN , jika boleh aku meminta, lepaskan aku dari perasaan ini..
jika melepaskannya adalah yang terbaik tolong hilangkan rasa sayang ini,
tapi jika mempertahankannya adalah yang terindah tolong hilangkan rasa sakit ini,
yang aku tau saat ini menyayanginya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar