Minggu, 06 Februari 2011

SABAR .. !!

SABAR kaloo menurut saya si yaa sabar ituh lebih condong ke CEWE, banyak sih COWO yang sabar juga, tapii kenapa cewe yg lebih harus bersabar,,??
SABAR adalan sebagian dari kelebihan perasaan, tanpa batas .. gak smua orang bisa bersabar dan gak semua orang juga yang terlalu bersabar,,
aku bersabar karna cinta, banyak tuh anak muda sekarang yang bilang kaya gitu,
aku bersabar karna keinginan ku, ituh baruu bener (menurut saya yaa) keinginan kita yang kuat itu yang membuat kita bersabar,,

"SABAR aku ada batasnya, tapi cinta aku TANPA BATAS "
gombal abisss, hahaha,

"SABAR aku terasa percuma , ketika kau mulai tak menghargai aku yang bersabar UNTUK KAMU"
mantapp abiss, haha,

ambil intinya ajah daahh, SABAR ituh harus dimilikin smua orang, TANPA SABAR kita akan menjadi orang yang teramat bodoh, dan salah jalan..
bukannya sotauuu tapii ituh benerrrr, hehee..

HIDUP WANITA WANITA yang SABAR .. dan PRIA2 sabarr  !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar