Minggu, 06 Februari 2011

JODOH udah diatur sama ALLAH :))

inih kitah abis nton finally INDONESIA,
jeng jeng jeng jeng,, so swiit banget yaa, haa
yaa Allah aku percaya JODOH telah di aturr, smua ku pasrah kan pada muu, tapi boleh kan yaa ngarep sedikit mah klo yang inih jodoh saya, walaupun kliatannya emg gak mungkin bisa nyatu karna masalah itu, tapiiiiiiiiiiiiiiiiii i'm so hopefull :((

hahahhahahaha saya wanita NGA to the REP, hahaha..

TUHAN,

cinta tak mengenal apapun, cinta tak mandang apapun..
cinta terlahir karna aku ada dan dia datang,
ketika cinta datang semua terlihat cerah..
sekali ini aku ingin merasakan indahnya mencintai dan dicintaii,,
slama ini aku tertidur tak melihat mana yang tulus dan mana yang palsu,
kadang aku tidak pernah menghargai yang tuluuss,
sekali ini aku mohon biar aku menjadi org yang tulus,
dan biarkan aku juga mendapatkan yang tuluuss,
tulus segala-galanya..
hope hope,, :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar